Download 20 Icon Gratis Untuk Desain Websaite terbaru 2013


Salam Blogger Garuda Indonesia. Mempercantik tampilan blog mungkin sebagian dari anda ada yang menyukainya, meskipun tak jarang hal yang dilakukan hanya dengan menggunakan tampilan gambar power full, yang jelas-jelas akan menimbulkan efek berat ketika blog tersebut di akses. di tambah lagi robot mesin pencari google enggan membaca gambar kecuali dengan tag yang sudah di tentukan.  hal ini sangat merugikan dari sisi SEO blog.  Namun kali ini saya ingin memosting 20 Icon Gratis Untuk Desain Websaite terbaru 2013 untuk selebihnya keputusan masing-masing.

Bagi yang mengikuti tren desain website mungkin postingan ini semoga membantu anda untuk mengimbangi  perkembangan desain web yang begitu cepat. baru baru ini sedang tren desain website yang memiliki kesan Datar. semisal ketika kita melihat tampilan Windows 8 sangat jelas memberikan kesan desain yang sederhana dan terlihat datar namun tetap memiliki nilai seni. di bawah ini ada 20 Icon Gratis Untuk Desain Websaite terbaru 2013 yang siap di download. 

Flat UI by Designmodo


Flat UI Kit by Web Designer Depot



Flat UI Kit by Riki Tanone



Flat UI Kit by Devin Schulz



Eerste Flat User Interface Kit by Design Your Way



Metro UI Kit by Tempees



Square UI Free by Designmodo



UI Kit by Abhimanyu Rana



Flat UI by Andy Law



Flat UI Kit 2 (Blog) by Riki Tanone



Flat UI Kit by Zachary VanDeHey



Free Colorful Icons by Michael Dolejš



Free Flat Icons by Jan Dvořák



Free Flat Icons by Buatoom



Flat Icons Freebie by Seevi



Free Flat Social Media Icons by Designmodo



Linecons Icon Set by Designmodo




Silahkan di Download di situsnya masing-masing. semoga bermanfaat. apabila ada yang di ingin di tanyakan silahkan berkomentar di bawah dengan komentar yang baik.

Salam Blogger Indonesia



Budi Hantomo