Bookmarking Indonesia Cara Daftar ke Lintas Me dan Mensubmit Artikel


Berburu backlink bagi pemula sangat sering di lakukan. karna hal ini sangat menguntungkan untuk meningkatlkan traffic. salah satunya dalah dengan mensubmit postingan ke dalam situs Bookmark. backlink yang alami sangat di sukai oleh mesin pencari sebagai langkah untuk meningkatkan SEO. tak jarang terkadang para pemburu backlink berkomentar ke situs lain dan meninggalkan alamat tautan web/blognya hanya agar mendapatkan backlink yang banyak. namun kali ini saya membahasa mendapatkan backlink dengan cara memasukkan link postingan kita ke dalam salah satu Social Bookmarking Indonesia yaitu Lintas.me .mungkin buat para master SEO sudah wajar dengan hal ini. namun saya tekankan agar tidak terlalu sering melakukan hal ini. karna hal tersebut jika sering di lakukan akan berdampak negatif bagi SEO blog yang sudah kita submit ke dalam Social Bookmark tersebut. 

Langsung saja menuju langkah-langkah Cara Daftar ke Lintas Me salah satu dari sekian banyak Bookmarking Indonesia :

1. Langkah pertama buka situs Lintas.me maka akan ada tampilan seperti di bawah dan klik Join yang di tunjuk panah merah.


2. Pilih Create Account menggunakan Facebook saja. tentu anda semua punya facbook  bukan ?


3. Konfirmasi


4. Secara otomatis Username dan Email sudah terisi, selanjutnya isikan Password dan pilih Create Account


5. Konfirmasi

6. Setelah selesai mka secara otomatis akan langsung login dan lihatlah gambar di bawah terlihat nama adik saya dan foto adik saya. untuk selanjutnya pilih Submit Link tepat di samping foto saya.


7. Isikan URL dengan link postigan anda maka secara otomatis form akan terisi semua.


8. Pilih Topik dan Sub Topik kemudian piliih Lintaskan


Setelah kedelapan langakah di atas anda  lakukan langkah selanjutnya tunggu beberapa jam kemudian copy judul postingan anda di mesin pencari dan apakah postingan anda berada di 10 besar atau mungkin no 1 diantara deretan blog lain. jika hal itu terjadi berarti tips di atas  Bookmarking Indonesia Cara Daftar ke Lintas Me dan Mensubmit Artikel benar-benar manjur untuk menigkatkan SEO blog anda.Demikian yang bisa saya berikan hari ini. mungkin materi ini terlalu mudah tapi semoga bermanfaat. 

Salam Blogger Garuda Indonesia



Budi Hantomo